Jumat, 06 Juni 2014

Tombo Kangen, Guntur Madu Sragen, Karawitan Campursari

2 komentar:

  1. PROFIL CV DIYA MEDIA GROUP
    Jln. Luwungragi RT 04/RW 07 No. 23 Kec. Bulakamba Kab. Brebes Jawa Tengah 52253 E-mail: diya.mediagroup@gmail.com, Telp. (0283) 6175141
    HP. 085742279126/085226759461

    Sekilas Tentang CV Diya Media Group
    CV Diya Media Group didirikan pada 1 Mei 2011 dan merupakan satu-satunya perusahaan spesialis percetakan dan penerbitan buku-buku yang ada di daerah Brebes Jawa Tengah. Perusahaan ini telah mencetak ribuan buku yang bermutu dan buku-buku ajar yang berskala nasional. Perusahaan ini juga mempunyai SDM para penulis yang dapat diandalkan. Buku-buku yang dicetak sudah tersebar di toko-toko buku besar seluruh Indonesia. Perusahaan ini hanya mencetak buku-buku yang bermutu dan menarik untuk dibaca di samping mencetak buku-buku sekolah dari SD, SMP, sampai SMA.
    CV Diya Media didirikan atas keprihatinan rendahnya minat baca dan tulis di kalangan pantura khususnya di wilayah Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan sekitarnya. Dengan adanya CV Diya Media ini diharapkan dapat menjadi stimulan dan motivasi hebat di wilayah pantura untuk menulis dan menulis sampai tercipta SDM Indonesia yang cerdas dan berwawasan luas dengan buku. Karena selama ini kita tahu bahwa minat baca dan tulis di Indonesia pada umumnya dan di wilayah pantura khusunya sangat rendah dibandingkan dengan negara-negara lain. CV Diya Media mempunyai tiga (3) lini penerbitan yaitu; Diya Media, Haibah Press, dan Azma Pustaka. Bagi seluruh warga negara Indonesia yang memiliki karya tulis yang bagus bisa mengirimkan naskah ke CV Diya Media Group untuk dicetak dengan mendapatkan royalty yang menguntungkan dan transparan.
    Pimpinan
    Komisaris: KH. Ahmad Zaki Anwar
    Direktur Utama: Nasiruddin MM
    Lokasi
    Jln. Luwungragi RT 04/RW 07 No. 23 Kec. Bulakamba Kab. Brebes Jawa Tengah 52253
    Area Distribusi ke Toko Buku
    Gramedia Seluruh Indonesia, Gunung Agung dan Jaringannya, Kurnia Agung, Togamas, Karisma, Tiga Serangkai,Social Agency Book Yogyakarta, dan toko buku lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.
    Kami Melayani
    Mencetak dan menerbitkan buku (umum atau pendidikan), jurnal, majalah, proceeding, buku yasin dan tahlil, lay out naskah, desain cover, sampul raport, kalender, cetak map ijazah dan piagam, pembuatan ISBN, melayani penerbitan buku/jurnal untuk kenaikan pangkat, konsultasi tata cara menulis/jurnalistik, dan menerima naskah penulis untuk diterbitkan.





    BalasHapus
  2. Fasilitas untuk Penulis dari CV. Diya Media Group
    1. Gratis sampel/proofing buku.
    2. Gratis lay out buku jadi penulis tinggal menyerahkan soft copy dalam bentuk MS Word atau lainnya.
    3. Gratis desain cover. Penulis tinggal memilih gambar-gambar yang disukai selanjutnya tim kami yang akan mendesainnya atau gambar-gambar sepenuhnya dipilihkan oleh tim kami.
    4. Gratis packaging buku.
    5. Gratis konsultasi buku via telepon atau SMS.
    6. Proses pengerjaan tepat waktu.
    7. Jumlah cetakan buku sesuai kebutuhan (tanpa minimal order).
    8. Kami siap memasarkan dan mendistribusikan buku yang dicetak di perusahaan kami ke seluruh toko buku se-Indonesia.
    9. Kami menawarkan penerbitan dengan kualitas cetakan dijamin bagus dan sangat murah, silahkan bandingkan dengan penerbit yang lain sebagai contoh untuk biaya jurnal ukuran kwarto, 100 halaman untuk mencetak 50 eksemplar jurnal biayanya cuma Rp. 1.400.00 (harga bisa berubah tanpa pemberitahuan).
    10. Gratis pengurusan ISBN.
    11. Melayani pengurusan ISSN.
    Prosedur Penerbitan
    1. Konfirmasi kepada kami melalui telepon atau email: diya.mediagroup@gmail.com.
    2. Mengirimkan data atau file yang sudah lengkap ke alamat email kami.
    3. Memberikan uang muka biaya cetak sebesar 50% dari total biaya keseluruhan.
    4. Setelah pembayaran selesai dilakukan dan file sudah di kirim melalui email, kami akan segera memprosesnya dan menentukan waktu selesainya cetak.
    5. Apabila proses cetak telah selesai, kami akan segera menghubungi Anda untuk proses pengiriman.
    6. Pengiriman barang dilakukan apabila pembayaran telah lunas, yakni sisa dana 50% dari total biaya telah terbayarkan.
    7. Bila kurang jelas dapat ditanyakan kepada kami melalui HP atau Email.



    BalasHapus